Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Kinantya

PELATIHAN SERVICE EXCELLENCE RSU PALANG BIRU GOMBONG

Setiap institusi baik pemerintah maupun swasta wajib memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Oleh karena itu dibutuhkan karyawan yang mampu memberikan pelayanan prima atau sering disebut Service Excellence. Pengetahuan atau ketrampilan dalam melayani dapat dibangun dengan melakukan pelatihan SDM, sehingga tujuan dari pelayanan prima (Service Excellence) dapat terwujud dalam bentuk kepuasan pelanggan.

RSU Palang Biru Gombong mengadakan pelatihan Service Excellence yang berlangsung pada hari Senin (08/07) bertempat di Aula lantai 4 Gedung C RSU Palang Biru Gombong. Adapun selaku narasumber yaitu dr. Sapto Pudjo Hw., MARS, AAK, FISQua.

Service Excellence yang diterapkan dirumah sakit merupakan bentuk pelayanan yang diberikan kepada pelanggan ketika berada di Rumah Sakit dengan menerapkan konsep pelayanan yang bermutu.

Seluruh karyawan yang ada di Rumah Sakit harus bisa memberikan pelayanan melebihi apa yang diharapkan pasien. Dalam hal ini bukan hanya oleh frontliner saja tapi oleh seluruh petugas yang ada di lingkungan Rumah Sakit.

Tujuan pelatihan ini yaitu meningkatkan mutu pelayanan melalui Service Excellence dan pemberian Komunikasi Efektif bagi seluruh staf RSU Palang Biru Gombong untuk menciptakan kepuasan pelanggan, dan menciptakan kenyamanan dalam pelayanan agar pelayanan yang diberikan kepada pasien menjadi pelayanan yang prima. (Kinan-MKT)